Delpiero, Dicko Rifki (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Orientasi Pasar, dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Kota Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I Skripsi Dicko Rifki Delpiero.pdf - Published Version Download (301kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V Skripsi Dicko Rifki Delpiero.pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Skripsi Dicko Rifki Delpiero.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
FULL TEXT SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Media Sosial, Orientasi Pasar, dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini adalah 125 UMKM Rumah Makan di Kota Bukittinggi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability samping dengan metode purposive sampling. Data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner dan dianalisis melalui software SPSS versi 26.0 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan orientasi pasar memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Akan tetapi, inovasi produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran UMKM Rumah Makan di Kota Bukittinggi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, SE.MM |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial; Orientasi Pasar; Inovasi Produk; Kinerja Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 06:54 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 08:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/474622 |
Actions (login required)
View Item |