Strategi Komunikasi Promosi Personal Selling AIESEC Universitas Andalas dalam Menarik Minat Mahasiswa untuk Mengikuti Program Global Volunteer

Aziz, Fildzah Amalia (2019) Strategi Komunikasi Promosi Personal Selling AIESEC Universitas Andalas dalam Menarik Minat Mahasiswa untuk Mengikuti Program Global Volunteer. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK ENGLISH.pdf - Published Version

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan)
KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version

Download (436kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI PERSONAL SELLING AIESEC UNIVERSITAS ANDALAS DALAM MENARIK MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PROGRAM GLOBAL VOLUNTEER Oleh: FildzahAmalia Aziz 1410862013 Pembimbing: Dr. Elva RonaningRoem, M.Si Revi Marta, M.I.Kom AIESEC UniversitasAndalasmelakukanpromosiuntukmenarikminatmahasiswamengikuti program global volunteer.Dalammelaksanakanpromosi program global volunteer, AIESEC memilikiberbagaihambatan yang membuat AIESEC terkendalauntukmempromosikan program ini.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanabentukdanlangkah- langkahkomunikasipromosipersonal sellingsertahambatan yang terjadidalamkegiatanpromosipersonal selling AIESEC UniversitasAndalasdalammenarikminatmahasiswauntukmengikuti program global volunteerdenganmenggunakankonsepkomunikasipersonal sellingyang dikemukakanoleh Philip Kotler.Penelitianinidilakukandenganmenggunakanpendekatandeskriptifkualitatif.Pengumpulan data dilakukanmelaluikegiatanobservasi, wawancara, dandokumentasisegalabentukkegiatanpersonal selling AIESEC UniversitasAndalas.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa AIESEC UniversitasAndalastelahmenerapkanstrategikomunikasipersonal sellingmulaidaritahappersiapan, melakukanpendekatan individual, sertamelakukantahappelaksanaankegiatandalammenarikminatmahasiswa. AIESEC UNAND melakukananalisispelanggan, menarikminat, melaksanakankegiatanopen booth, mengatasikeberatan, menutupkegiatan,sertamelakukanfollow upsetelahmelakukankegiatanpromosi program global volunteer.NamundalampelaksanaannyaAIESECUniversitasAndalasjugamemilikihambatandalammenjalankankegiatanpromosi program global volunteeryaitukurangnyakesadaran member untukmempromosikan program, jadwalkegiatan yang tidaksesuaidenganjadwalkuliah, rendahnyakesadaranmahasiswauntukmengikuti program relawandiluarnegeri, faktorketerbatasanekonomi, sertasusahnyamendapatkanizin orang tuauntukmengikuti program global volunteer. Kata kunci: StrategiKomunikasi, Personal Selling,Global Volunteer, AIESEC UniversitasAndalas

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Elva Ronaning Roem, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 25 Apr 2019 15:20
Last Modified: 25 Apr 2019 15:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44050

Actions (login required)

View Item View Item