Pengaruh Variasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fruit tea (Studi Pada Konsumen Fruit Tea Kota Padang)

Alvi, Hamdi (2018) Pengaruh Variasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fruit tea (Studi Pada Konsumen Fruit Tea Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab I pustaka.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V Kamis.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[img] Text (Full Skripsi)
full pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam era globalisasi saat sekarang ini persaingan terjadi dalam berbagai sektor, baik itu sektor jasa maupun non jasa. Salah satu persaingan dalam industri non jasa adalah minuman, persaingan dalam bisnis ini cukup tinggi. Industri ini menarik untuk dibahas karena minuman adalah kebutuahan sehari- hari, tidak terkecuali teh dalam kemasan yaitu sebagai pelengkap makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat. Fruit tea merupakan salah satu teh dalam kemasan dibawah naungan Pt. Sinar Sosro yaitu teh siap saji pertama di dunia maupun di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh varisi produk dan kemasan Produk terhadap keputusan pembelian di Kota Padang. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan membagikan kuisoner secara online kepada150 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metoderegresi SPSS 16.0. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.berdasarkan hasil uji adjusted R Square diperoleh nilai sebesar 0,549 yang berarti bahwa perubahan keputusan pembelian di pengaruhi oleh variasi produk dan kemasan produk sebesar 54,9% sedangkan 45,1 % di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini Kata Kunci: Variasi Produk, Kemasan Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2018 13:27
Last Modified: 18 Oct 2018 13:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38994

Actions (login required)

View Item View Item