Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Hotel Ibis Padang

Jemiga, Endika Putra (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Hotel Ibis Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden dengan populasi konsumen yang pernah menginap di hotel Ibis Padang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t-statistic menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen hotel Ibis Padang Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2017 15:02
Last Modified: 26 Oct 2017 15:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31039

Actions (login required)

View Item View Item