Jemiga, Endika Putra (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Hotel Ibis Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version Download (347kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden dengan populasi konsumen yang pernah menginap di hotel Ibis Padang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t-statistic menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen hotel Ibis Padang Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Oct 2017 15:02 |
Last Modified: | 26 Oct 2017 15:02 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31039 |
Actions (login required)
View Item |