ROMI, HIDAYAT (2017) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DISTRO AMOOLE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (222kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Distro Amoole di Kota Padang), Sampel penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Distro Amoole di Kota Padang. Kata Kunci : Kelompok Referensi,Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jan 2017 03:50 |
Last Modified: | 30 Jan 2017 03:50 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21868 |
Actions (login required)
View Item |