Aisyahtur, Rahmi (2023) PENERAPAN APLIKASI POSPAY DAN POSAJA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA CABANG PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover Aisyahtur Rahmi_2000512031.pdf - Published Version Download (135kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
OK BAB 1 Aisyahtur Rahmi_2000512031.pdf Download (192kB) |
|
Text (Bab Akhir (Penutup/Kesimpulan))
BAB Akhir Aisyahtur Rahmi_2000512031.pdf - Published Version Download (126kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Bagi Daftar Pustaka Aisyahtur Rahmi_2000512031.pdf - Published Version Download (126kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full text)
TA AISYAHTUR RAHMI_2000512031.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PT Pos Indonesia Menerapkan dua macam aplikasi terbaru yaitu Pospay dan Posaja dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, hal tersebut dapat memudahkan pelanggan dalam menggunakan produk, kemudahan yang didapatkan pelanggan yaitu pelanggan tidak perlu mendatangi kantor pos lagi untuk penggunaan produk pos namun dapat dilakukan secara online atau menggunakan aplikasi yang baru diterapkan oleh PT Pos Indonesia, pospay merupakan layanan jasa keuangan berupa transaksi, pembelian, dan pembarayaran dan posaja merupakan layanan jasa kurir yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam pengiriman penerimaan serta pengecekan tarif dan lacak barang atau paket sehingga dapat meningkatkan pelayanan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Laela Susdiani, SE, M.Com (App.Fin) |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 08:11 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 08:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205242 |
Actions (login required)
View Item |