Pengaruh Iklan, Event Sponsorship dan Personal Selling Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A Mild di kota Padang

NATORAS, SOANGKUPON (2016) Pengaruh Iklan, Event Sponsorship dan Personal Selling Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A Mild di kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak ok.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I (ok print).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
5.BAB Vku..(ok diprint).pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA (ok print).pdf - Published Version

Download (359kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
SKIRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Iklanmerupakanpromosi non personal yang merangsang pembeli melalui daya tariknya yang besar sehingga dapat membentuk sikap konsumen terhadap produk. Event sponsorshipmerupakansebuahdukungan yang di berikanolehperusahaanberupapenyediaandaya (uang,manusia,peralatan) secaralangsungpadasebuahorganisasi. Personal sellingPenjualantatapmukamerupakankomunikasipemasaransecara interpersonal.brand imagemempunyaiperan yang sangatpentingkarenadapatmembedakansuatuperusahaanatauprodukdengan yang lain. Sampeldaripenelitianiniadalah 100 respondenkonsumenrokoksampoerna A Mild yang mengunjungi event sampoerna A Mild yang diadakanbeberapa café di kota Padang, seperti café brivera, café centro, café kubik.HasilpenelitianmembuktikanbahwavariabelIklanberpengaruhpositifsignifikanterhadapbrand image rokoksampoerna A Mild di kota Padang. Variabelevent sponsorshipsecara negative berpengaruhsignifikanterhadapbrand image. Dan variabelpersonal sellingberpengaruhpositifdantidaksignifikanterhadapbrand imageatasrokoksampoerna A Milidpadakonsumen di Kota Padang. Kata Kunci : Iklan, Event Sponsorship, Personal Sellingdanbrand image

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Sep 2016 06:55
Last Modified: 30 Sep 2016 06:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17043

Actions (login required)

View Item View Item