PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG

ANGGELA, FRISCHA UTARY (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I (pendahuluan))
BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab akhir (penutup/kesimpulan))
BAB AKHIR (PENUTUPAN).pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
SKRIPSI LENGKAP(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, persepsi merek, dan harga terhadap keputusan pembelian parfum Azzwars di Kota Padang. Sampel penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel yang dekat dan dapat ditemui dengan mudah serta sesuai dengan penelitian. Responden penelitian sebanyak 120 orang yang dipilih berdasarkan metode Hair. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science) versi16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, persepsi merek dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian parfum Azzwars di Kota Padang. Kata Kunci : KepercayaanMerek, PersepsiMerek, Harga, KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Sep 2016 06:54
Last Modified: 29 Sep 2016 06:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17017

Actions (login required)

View Item View Item