Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 57.

Article

Handica, Handica Dwi Putra (2024) Kualitas Pelayanan Konsumen pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Kota Padang. Kualitas Pelayanan Konsumen Pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Di Kota Padang.

Thesis

Aresha, Jannah (2024) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu pada PT. Bonita Anugrah Pratama Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ningsih, Silfia Irma (2024) Penerapan Direct Marketing pada Perusahaan Ekspor Rempah di PT. Syamfiwan Berkah Alam. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rianda, Mhd Adib (2024) Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Promosi pada Rskb Kartika Docta. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Rizki, Putra Muhamad (2024) Penerapan Kualitas Pelayanan pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.

ALJULIANET, JIHAD (2024) Implementasi Customer Relationship Management (Crm) untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Pt. Pelindo (Persero) Regional 2 Teluk Bayur Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

ARIF, WIRAYUDA (2024) IMPLEMENTASI PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT CURAH CAIR PADA PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG TELUK BAYUR. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Afirsya, Syakira Nafilla (2024) Penerapan Promotion Mix pada PT Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Alharis, Muhammad Reza (2024) Penerapan Etika Bisnis untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Karyawan Dinas Perdagangan Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Amelinda, Rica (2024) Analisis Strategi Distribusi Kertas pada Pt. Indah Kiat Pulp & Paper Perawang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Anggun Permata Sari, Ratih (2024) PENERAPAN SERVICE BLUEPRINT PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG PADANG UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

Anisa, Widya Khairul (2024) Penerapan Customer Relationship Management pada PT Hayati Pratama Mandiri Padang untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. D3 thesis, Universitas Andalas.

Asri, Vebbiola (2024) Kualitas Pelayanan Jasa Pt. Pln (Persero) Up3 Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Atika, Nur (2024) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PERTENAKAN AYAM PETELUR PADA PT. AGRO NURUL AMANDA PIOBANG KABUPATEN 50 KOTA. D3 thesis, Universitas Andalas.

Atthoriq, Muhammad (2024) Strategi Direct Marketing Produk Keripik Porang PT. Porang Bumi Sumatera Kabupaten Solok. D3 thesis, Universitas Andalas.

Callista, Nabila (2024) Penerapan Penggunaan Aplikasi Ollin Mobile Banking dalam Meningkatkan Pelayanan pada PT. Bank Nagari. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dalimunthe, Julia Rizky (2024) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu pada PT.Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Doni, Muhammmad Rayhan (2024) Penerapan Digital Marketing sebagai media promosi destinasi wisata pada dinas pariwista kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dzacky, Muhammad (2024) Penerapan Customer Relationship Management (Crm) untuk Penguatan Loyalitas Pelanggan pada Pt. Telkom Tbk Cabang Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Fadilla, AQSHA (2024) Implementasi Direct Marketing Terhadap Minat Pelanggan pada Produk Indibiz PT Telkom Indonesia di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fahlifi, Aldi (2024) Kualitas Pelayanan pada PT. KAI divre 2 sumatra Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fairuz, Farhan (2024) Penerapan Promosi dalam Meningkatkan Penjualan pada Pt. Semen Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Febriana, Zakia (2024) Implementasi Bauran Pemasaran Jasa pada Pt.Bank Nagari Cabang Pembantu Niaga Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Gayatri, Wanda (2024) Penerapan Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Sembako Pada CV Sahabat Dapur Batam. D3 thesis, Universitas Andalas.

Gustina, Melli (2024) Implementasi Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Padang pada Dinas Pariwisata Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Hamdy, Ayyub (2024) Implementasi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan pada Pt Ardash Sumbar Indonesia. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Hernesty, Rossa (2024) Penerapan Strategi Pemasaran Budidaya Ikan Baung. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ichwan, Harriz (2024) Penerapan Standar Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Area Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ikhlas, Muhammad (2024) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Intania, Silvia (2024) Penerapan Segmenting, Targeting, dan Positioning pada PT. Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Isyadi, Ibnu (2024) Penerapan Strategi Public Relations Rri Padang dalam Menaikkan Citra Lembaga Rri Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Iszevi, Putri Aza (2024) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Keluhan Pelanggan pada PT PLN. D3 thesis, Universitas Andalas.

JONATA, BERY (2024) Rancangan Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awarenes Pada Cv. Opung Waffle Indonesia. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Khairani, Syarla (2024) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi pada PT Hayati Pratama Mandiri Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Mares, Aldi Putra (2024) Penerapan Excellent Service dalam Peningkatan Mutu Pelayanan pada Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Natalia, Putri (2024) Analisis Strategi Pemasaran Jasa Wisata Selancar pada Pt. East West Tour and Travel Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nedria, Nabila Fitri (2024) Peningkatan Kualitas Pelayanan Konsumen Melalui Peran Kurir pada Pt. Pos Indonesia Cabang Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

PUTRI, SYADILLA NATASYA (2024) Aktivitas Pemasaran Ekspor di Pasar Internasional pada Pt Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

PUTRI, VIONY TRIANA (2024) Analisis Faktor - Faktor yang Memotivasi Nasabah Pt.Bank Negara Indonesia di Kabupaten 50 Kota. D3 thesis, Universitas Andalas.

Pebiola, Putri (2024) Penerapan Direct Marketing yang dilakukan oleh PT.Bank Negara Indonesia (BNI) Kcp Siteba Terhadap Penggunaan QRIS Pada umkm dikota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

Pratama, Aldi (2024) Implementasi Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PDAM Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

RAHMAN, Muhammad Naufal Farras (2024) Strategi Pemasaran Digital Ollin dalam Meningkatkan Nasabah pada Bank Nagari. D3 thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

Rahmadani, Adinda Aulia (2024) Penerapan Service Excellent pada Coffe Shop Merjer Padang. D3 thesis, Universitas andalas.

Rahman, Andriyan Nur (2024) Penerapan Pelayanan Prima Pembuatan Surat Penunjukan Pemanfaatan Sarana Perdagangan Pada Dinas Perdagangan Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rangkuti, Mhd.Alwi (2024) Penerapan Direct Marketing dalam Pemasaran Produk Wifi Iconnet untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. PLN Icon Plus Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Refli, Rafi Javier (2024) Implementasi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Iklan di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

SALFIKRI, DIMAS (2024) Implementasi Sarana Prasarana dalam Aktivitas Distribusi di dinas Perdagangan Kota Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

SUSANTO, RAHMAN RADI (2024) Penerapan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian pada Toyota Auto2000 Padang Cabang By Pass. D3 thesis, Universitas Andalas.

Saskia, Ananta (2024) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Nasabah dalam Memilih Tabungan dan Mobile Banking (Ollin) pada Bank Nagari Cabang Pembantu Belimbing. D3 thesis, Universitas Andalas.

Saskia, Ananta (2024) Faktor - Faktor yang di Pertimbangkan Nasabah dalam Memilih Tabungan dan Mobile Banking (Ollin) pada Bank Nagari Cabang Pembantu Belimbing. D3 thesis, Universitas Andalas.

Siddiq, Muhmmad Afif Mahfuz (2024) Penerapan Digital Marketing Guna Meningkatkan Promosi pada Toyota Auto2000 Padang Cabang By Pass. D3 thesis, Universitas Andalas.

Simbolon, Fatih Mubarak (2024) Aplikasi Kolom Tunggal dengan Kombinasi Media Pasir dan Serbuk Tongkol Jagung untuk Penyisihan Minyak dan Lemak dari Air Limbah Laundry. D3 thesis, Universitas Andalas.

WAHYUDI, ADI (2024) Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa dan Bisnis Model Canvas pada Pt Ipc Terminal Petikemas (Tpk) Cabang Teluk Bayur Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Wahyudhi, Kevin (2024) Upaya Dinas Perdagangan Kota Padang dalam Mempromosikan Produk Umkm. D3 thesis, Universitas Andalas.

Wahyudhi, Kevin (2024) UPAYA DINAS PERDAGANGAN KOTA PADANG DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK UMKM. D3 thesis, Universitas Andalas.

Wannartha, Anandhia Putri (2024) Etika dan Pelayanan Penanganan Keluhan dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Zahrani, Syifa (2024) Penerapan Kualitas Pelayanan Pasien pada RS M. Djamil Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

This list was generated on Sun Dec 22 18:01:07 2024 WIB.