Up a level |
ATIFAH RAHMADANI, SIREGAR (2021) Promosi Aplikasi Pegadaian Syariah Digital Service (PSDS) dalam Meningkatkan Pelayanan di PT. Pegadaian Solok. D3 thesis, Universitas Andalas.
Adek, Sumarna (2021) Penerapan Customer Value Variasi Produk Tabungan Sikoci pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu UNP Padang. Profesi thesis, Universitas Andalas.
Adelia, Salsabila (2021) Penerapan Aplikasi Smart Water Management System untuk Mempermudah Layanan Masyarakat di PDAM Kota Padang Panjang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Aisyah, Fitri (2021) Kegiatan Promosi Yang Dilakukan Oleh PT Pegadaian (Persero) UPC Payakumbuh Selama Pandemi Covid-19 Untuk Menarik UMKM Dalam Melakukan Pinjaman. D3 thesis, Universitas Andalas.
Aisyah Putri Wirda Amini, Siti (2021) Peningkatan Pencapaian Rekrutmen Peserta Penerima Upah (PPU) Badan Usaha Melalui Penerapan Metode Telemarketing di BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru. D3 thesis, Universitas Andalas.
Alvendo, Jhonstin (2021) Aktivitas Pelayanan Jasa Dalam Standardisasi Industri Daerah di Kementrian Perindustrian Baristand Industri Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Anisa, Fadila (2021) Strategi Direct Marketing Kelapa Sawit Pada Masa Pandemi Covid-19 di PT Perkebunan Nusantara VI Unit Usaha Solok Selatan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Atika, Kamilia Elba (2021) Penerapan Canvassing Telemarketing BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Pada Saat Pandemi Covid 19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Aulia Safitri, Diana (2021) Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
BUNGA, SUCI KEMALA (2021) PELAKSANAAN PROSEDUR AUDIT REGULAR OLEH INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN SOLOK SELATAN. D3 thesis, Universitas Andalas.
Bagus Prasetyo, Bagus (2021) Penerapan Corporate Social Responsibility Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Bill, Haqqi (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA E-PAPER DI PADANG EKSPRES BERDASARKAN PENILAIAN KONSUMEN. D3 thesis, Universitas Andalas.
Bunga, Rahmadila (2021) Aktivitas layanan Pospay pada PT.Pos Indonesia (Persero) cabang Batusangkar. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dede, Irwan Putra (2021) AKTIVITAS PROGRAM PROMOSI PRODUK SIAP DANA PADA PT.TOYOTA ASTRA FINANCE (TAF) CABANG PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Dwciky, Juan Ardinov (2021) Penerapan Service Excellent Terhadap Produk KCA pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Terandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dwi, Satryo (2021) Penerapan Customer Relationship Management dalam Distribusi Di PT. Coca-Cola Cabang Pekanbaru. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ervando, Ebil (2021) Proses Pendistribusian Jasa Technical Engineering di PT Kepsindo Indra Utama Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Fadholi, Akram (2021) Penerapan E-marketing Pada BTN Properti MobiLe di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Fadli, Saputra (2021) Efektivitas Pemasaran dalam Penjualan Komoditas Komersial pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum BULOG) Cabang Solok. D3 thesis, Universitas Andalas.
Fajrin Woraga, Muhammad (2021) EFEKTIVITAS MELALUI APLIKASI LORUS PRO ULTIMATE (LPU) UNTUK KARYAWAN SELAMA ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA KANTOR PUSAT PT. LORUS CELLULAR PATIMURA KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Felycia, Ladies Ertanto (2021) STRATEGI PEMBENTUKAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) AREA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Gery, Savioly Varza (2021) PENERAPAN KUALITAS LAYANAN MELALUI KEGIATAN PROMOSI CASH ON DELIVERY SELAMA ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA PT. LORUS CELLULAR KANTOR PUSAT PATIMURA KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
HALSABILLA SUFI, INSANI (2021) nalisa Minat Konsumen Terhadap Penerapan Layanan Qposin Aja pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Cikarang. D3 thesis, Universitas Andalas.
HASBUL, WARITS (2021) PENERAPAN MEDIA PROMOSI BERBASIS CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PADA PT SEMEN PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Hafiez Irzano, Putra (2021) Penerapan Service Recovery terhadap komplain pelanggan atas keterlambatan pengiriman produk baja pada PT. Kunango Jantan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Humaira Nada, Tiara (2021) Aktivitas Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Selama Pandemi Covid-19 di Bank Nagari Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
INGGRID, NATHASYA (2021) PENERAPAN DIRECT SALES MARKETING UNTUK MENARIK MINAT NASABAH PADA PT PILAR SANDI UTAMA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
IRSYAD, MUHAMMAD IRSYAD (2021) Penerapan Event Marketing dalam Promosi Wisata pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ilham, _ (2021) Aktifitas Personal Selling Dalam Pendistribusian Produk Telkomsel (fisik dan non fisik) Pada Kisel Klaster Padang Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.
Irfan, Refindo (2021) Etika dan Standar Pelayanan pada Customer Care di PT. KAI (Persero) Divre II Sumbar. D3 thesis, Universitas Andalas.
Irvan, Rendi (2021) Kegiatan dan Peran Personal Selling untuk Meningkatkan Minat Nasabah Memilih Kredit Angsuran Sistem Gadai (KRASIDA) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Terandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Jehan, Maulana (2021) Penerapan Aplikasi Pegadaian Digital dalam Pelayanan PT. Pegadaian Cabang Terandam Padang Selama Pandemi. D3 thesis, Universitas Andalas.
KEVIN, FERNANDO ASTRICK (2021) Penggunaan Aplikasi Online Single Submission (OSS) Sebagai Akses Izin Usaha Perdagangan Di Masa Pandemi COVID-19 Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang Panjang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Keflin, Zein (2021) Penerapan Bauran Promosi Untuk Pekerja Lepas Pada Program-Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja di BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Kevin, Berryelda Venra (2021) Penerapan Direct Sales Marketing Terhadap Produk Kredit BNI Griya di PT. BNI Cabang Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
MARVAN, WIRANDA (2021) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT.KUNANGO JANTAN PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
MUHAMAD, ZIKRI (2021) Penerapan Virtual Tour Wisata dalam Promosi Wisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Muhamad Rafli, Sandrian (2021) Analisis Kinerja Pelayanan PT. BNI Syariah Cabang Bukittinggi Terhadap Keluhan Nasabah Selama Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhamamd Fetra, Alfandi (2021) Penerapan Digital Marketing untuk meningkatkan penjualan pada PT. Kepsindo Indra Utama Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Faisal Akbar (2021) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran pada Aplikasi Agen Pegadaian di PT Pegadaian Cabang Tarandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Fajrin (2021) Efektivitas Sistem Pembayaran Cashless Pada Aplikasi Pegadaian Digital Di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Luthfi Putra Yuza (2021) Penerapan Penjualan Personal Sebagai Strategi Pemasaran di BPJSTK Cabang Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universits Andalas.
Muthia, Najmi Wirya (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN PRODUK CV. VAVI CATERING. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
NOTIE VELLA, NOTIE (2021) PEMANFAATAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT PENAGIHAN PENYEWAAN ASET DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE II SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.
NURUL, OFIFAH (2021) Aktivitas Telemarketing Kredit Cepat Aman (KCA) di PT Pegadaian (Persero) Cabang Terandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Nadiah, Hauriyah Vidril (2021) PENERAPAN STRATEGI PENJUALAN BATU BATA RINGAN DI PT. SONYANG PERKASA. D3 thesis, Universitas Andalas.
Novrina, Muliawati (2021) SERVICE QUALITY PADA PELAYANAN RAWAT INAP PASIEN DI RUMAH SAKIT PARU SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.
Primadhani, Nasri (2021) Penerapan Inovasi Penggunaan Sosial Media Instagram dan Digital Influencer Sebagai Media Promosi Pada PT Asanka Kreatif Produksi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Rahiman, Muhammad (2021) Kualitas Pelayanan Terhadap Izin Usaha Perdagangan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang Panjang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Rahmah, Isnainyanri (2021) Aktivitas Pemasaran Produk Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Rahradhania, Riva Dwi Fortuna (2021) Penerapan KAI Access dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Transportasi (PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat). D3 thesis, Universitas Andalas.
Raihani, Raudhatul Widayat (2021) Penerapan Komunikasi Pemasaran Pada Produk Tabungan Emas PT Pegadaian UPC Balai Baru Selama Pandemi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Renny, Amelia (2021) Penerapan Customer Relatinship Management (CRM) Pada Rumah Sakit Umum Madina Bukittinggi Untuk Mendorong Loyalitas Pelanggan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Revi, Hariani (2021) Dampak COVID-19 Terhadap Permintaan Pembiayaan Kredit Mobil pada PT Mandiri Tunas FInance Cabang Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ridho Septiyo, Dwi Putra (2021) PENERAPAN NILAI PELANGGAN UNTUK PENINGKATAN PRODUK GADAI KREASI DI PT. PEGADAIAN CABANG UJUNG GURUN. D3 thesis, Universitas Andalas.
Risya, Felia Devadora (2021) Promosi Aplikasi KAI Access Pada PT. Kereta API Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatra Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.
SALSABILA SUCI RAMADHANY, SALSA (2021) TATA CARA PEMBAYARAN SEWA TANAH PADA PT. KAI DIVISI REGIONAL II SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.
Salma, Zakiati (2021) Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Indihome Pada PT.Telkom Kandatel Solok melalui Aplikasi MyIndihome Dalam Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Salsa, Gustina Ayu (2021) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL II SUMATRA BARAT STASIUN PADANG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Shildami, Humaira (2021) Implementasi Pelayanan Jasa Pengujian untuk Mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Baristand Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Siti Nur, Alifa (2021) Penerapan Aplikasi Operasional Customer Relationship Management pada PT Telkom Indonesia Kandatel Solok dalam Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Suryanto, Virgiawan (2021) Penerapan Event Sebagai Strategi Promosi Produk Tabungan Emas Pada PT Pegadaian (Persero) Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Syaidina, Yovanzia Ilahi (2021) Aktivitas Pelayanan Dalam Melakukan Distribusi Coca-Cola di Pekanbaru. D3 thesis, Universitas Andalas.
TARISHA, RANA SUTY (2021) Implementasi Pegadaian Digital pada Tabungan Emas Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah di PT Pegadaian UPC Simp. Anduring Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Tama, Aulia Syafira (2021) Technostress dalam Penggunaan Media Pembelajaran Daring oleh Mahasiswa dan Dosen Selama Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Tifhalni Afifah, Ferdi (2021) Aktivitas Strategi Penjualan Produk Unggulan PT. Pasoka Sumber Karya (Pasoka Elektronik) dalam Peningkatan Volume Penjualan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Tri OIdina, Army (2021) Penerapan Proses Layanan Q9 Sameday Service pada PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.
Tria, Wulanda (2021) Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada UMKM Tungku Dakak - Dakak Ni Nun Nagari Simabur Kecamatan Pariangan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Vasya Hayyu, Nichola Adnan (2021) Implementasi Program LAPAK ASIK di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi Pada Era New Normal. D3 thesis, Universitas Andalas.
Violetta, Primezha (2021) penerapan sistem antrian guna mengoptimalisasi pelayanan pada PT Pegadaian Cabang Terandam Padang. D3 thesis, universitas andalas.
Vito, Verdian Hartanto (2021) Pengaruh Aktivitas Promosi Terhadap Penambahan Konsumen Pada Bimbingan Belajar Online PT. Fokus Edukasi Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.
Winta, Nesia Pertiwi (2021) Penerapan Corporate Social Responsibility dalam Membangun Reputasi Perusahaan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.
Yopi, Dwiputra (2021) PROMOSI APLIKASI MY INDIHOME PADA PT. TELKOM KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Yosi, Novita Sari (2021) Peranan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Cahaya Madinah Mandiri Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Zifa, Rahadatul Aisy (2021) Penerapan Aplikasi MTF GO Guna Mempermudah Layanan pada Nasabah PT Mandiri Tunas Finance Cabang Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
annabell Basyirah, Melinda (2021) Promosi Sistim Cashback pada Pembelian online tiket Kereta Api Lokal di PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Padang. D3 thesis, universitas andalas.
gevan, Gevano Pramana Mayzda (2021) Analisis Service Triangle pada PT Pegadaian UPC Alai Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
luth, via adella azmi (2021) analisis kepuasan mahasiswa dan dosen dalam penggunaan media pembelajaran daring selama pandemi covid 19 di universitas andalas. D3 thesis, universitas andalas.
nabila, bahri (2021) Peran Strategi PANDAWA (Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp) Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Solok. D3 thesis, Universitas Andalas.