Peran Strategi PANDAWA (Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp) Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Solok

nabila, bahri (2021) Peran Strategi PANDAWA (Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp) Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Solok. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1 pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text (penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (Tugas akhir full)
TUGAS AKHIR ( full text ).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan pembahasan pada Peran Strategi Pelayanan Pada (PANDAWA) Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta Bpjs Kesehatan Cabang Solok maka penulis berharap bahwasaanya kemudahan yang telah dirasakan peserta saat ini, layanan PANDAWA terus hadir menemani peserta. Diharapkan tidak hanya di masa pandemi Covid 19, karena begitu banyak manfaat dan kemudahan yang dirasakan. Salah satu manfaat yang dapat di rasakan adalah menghemat waktu karena peserta bisa mengakses layanan dimana saja tanpa perlu ke kantor BPJS terdekat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Yulihasri,SE, M.BA
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 11 Feb 2022 01:45
Last Modified: 11 Feb 2022 01:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99561

Actions (login required)

View Item View Item