nabila, bahri (2021) Peran Strategi PANDAWA (Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp) Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Solok. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover)
COVER.pdf - Published Version Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1 pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (545kB) | Preview |
|
|
Text (penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (Tugas akhir full)
TUGAS AKHIR ( full text ).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan pembahasan pada Peran Strategi Pelayanan Pada (PANDAWA) Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta Bpjs Kesehatan Cabang Solok maka penulis berharap bahwasaanya kemudahan yang telah dirasakan peserta saat ini, layanan PANDAWA terus hadir menemani peserta. Diharapkan tidak hanya di masa pandemi Covid 19, karena begitu banyak manfaat dan kemudahan yang dirasakan. Salah satu manfaat yang dapat di rasakan adalah menghemat waktu karena peserta bisa mengakses layanan dimana saja tanpa perlu ke kantor BPJS terdekat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Yulihasri,SE, M.BA |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 01:45 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 01:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99561 |
Actions (login required)
View Item |