Aktifitas Personal Selling Dalam Pendistribusian Produk Telkomsel (fisik dan non fisik) Pada Kisel Klaster Padang Pariaman

Ilham, _ (2021) Aktifitas Personal Selling Dalam Pendistribusian Produk Telkomsel (fisik dan non fisik) Pada Kisel Klaster Padang Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf - Published Version

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Utuh)
Tugas Akhir utuh (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Peningkatan pertumbuhan pengguna smartphone membuat permintaan terhadapa internet semakin tinggi. Perusahaan penyedia internet berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen untuk membeli produknya. Telkomsel yang merupakan provaider terbesar di indonesia menjual produknya dengan strategi personal selling yang dilakukan oleh anak perusahaan Telkomsel yaitu kisel. Aktifitas kegitan personal selling yang dilakukan kisel adalah hal yang menarik diikuti untuk dibuat penelitian dengan judul “Aktifitas Personal Selling Dalam Pendistribusian Produk Telkomsel (fisik dan non fisik) Pada Kisel Klaster Padang Pariaman” dengan rumusan masalah bagaimana aktifitas personal selling yang di lakukan kisel dalam pendistribusian produk telkomsel. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui aktifitas personal seling dalam pendistribusian produk telkomsel pada kisel klaster padang pariaman. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan yuridis sosiology Yaitu metode yang didasarkan pada data primer guna mendapatkan data-data yang penulis butuhkan yaitu data primer (wawancara). ). Dalam hal ini penulis melakukan pengamatan secara langsung ke lapangan dalam bentuk Praktek Kerja Lapangan/Magang guna memperoleh data yang akurat dengan keadaan yang sebenarnya, serta melakukan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan. Berdasarkan analisa data yang telah diamati distribusi kartu perdana, vocher, dan kartu paket oleh para sales ke outlet yang telah berkerja sama, merupakan upaya memenuhi permintaan dari pelanggan Telkomsel yang sudah menjadi kebutuhan kebanyakan orang di Indonesia secara umum dan untuk meningkatkan pendistribusian jumlah tenaga penjual selalu di seimbangkan dengan produk dan pelanggan Telkomsel. Untuk meningkatkan kegiatan personal selling sebaiknya penempatan para sales harus di tambah dititik-titik ramai yang ada di kota Padang serta pemilihan perekrutan tenaga penjual yang kompeten dan paham dalam kegitan personal selling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Sales, Target Penjulan, Menarik Perhatian Konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 11 Feb 2021 03:28
Last Modified: 11 Feb 2021 03:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/70629

Actions (login required)

View Item View Item