nofrian, putra (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE TRANSAKSI E-IMPULSE BUYING SURVEY PADA KONSUMEN SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI FULL)
skripsi full_.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (cover dan abstrak)
PROPOSAL cover_merged.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5.docx.pdf - Published Version Download (306kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (459kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Website Quality, Electronic Word-Of-Mouth, Dan Sales Promotion Terhadap Online Transaksi E-Impulse Buying Survey Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berbelanja secara impulse buying pada marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 120 orang responden yang berbelanja secara online melalui marketplace shopee. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Website quality tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap e-impulse buying, e-Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying, dan Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying pada Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. eri besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | e-impulse buying, website quality, e-wom, sales promotion |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 07:16 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 07:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98605 |
Actions (login required)
View Item |