PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITY BRANDING, DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KOTA PARIAMAN

Muhammad, Iqbal Edrin (2021) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITY BRANDING, DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KOTA PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Media Sosial, City Branding, dan Food Image terhadap Keputusan Berkunjung Ke Kota Pariaman. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online terhadapt 150 orang responden yang berkunjung ke Kota Pariaman. Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 14.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Media Sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, dan Food Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial. City Branding, Food Image, Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Nov 2021 09:12
Last Modified: 26 Nov 2021 09:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95151

Actions (login required)

View Item View Item