Rika, Susanti (2016) Strategi Pemasaran Melalui Jaringan Internet pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
Text (Tugas akhir full text)
Tugas Akhir Rika (Fix) ( betul ).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman yang diikuti dengan kemajuan teknologi dan meningkatnya kebutuhan manusia, bisnispun mengalami berbagai perubahan dan inovasi. Saat ini banyak pebisnis yang mulai beralih untuk melakukan bisnis secara online. Bisnis yang dilakukan secara online telah berubah menjadi suatu trend dikarenakan jumlah pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat dari waktu kewaktu. Sampai dengan saat ini, jumlah pengguna internet di Indonesia yang bersumber dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2015 mencapai ± 139.000.000 orang dimana populasi di Indonesia pada waktu yang sama yaitu 249,9 juta orang. Banyak perusahaan di dunia saat ini mengubah strategi pemasaran yang mereka gunakan mulai dari stretegi pemasaran tradisional ke strategi pemasaran yang modern yaitu dengan mengoptimalkan promosi melalui media sosial. Strategi pemasaran saat ini memang telah banyak mengalami perubahan besar dalam dunia bisnis. Media promosi adalah salah satu hal yang mengalami perubahan drastis. Semakin dekatnya dunia maya dengan kehidupan sehari-hari, membuat era digitalisasi tidak bisa dihindari. Mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan ini jika ingin memenangkan pasar. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bisnis komunikasi terbesar di Indonesia. PT. telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan perusahaan yang menyediakan jasa informasi dan telekomunikasi. Dalam menarik dan mempertahankan pelanggam, salah satu strategi Telkom adalah dengan menerapkan strategi pemasaran melalui jaringan internet. Dengan menerapkan strategi tersebut diharapkan Telkom mampu terus bersaing dan berkembang dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis menetapkan judul penelitian “STRATEGI PEMASARAN MELALUI JARINGAN INTERNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 24 May 2016 05:30 |
Last Modified: | 24 May 2016 05:30 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9428 |
Actions (login required)
View Item |