Ahmad, Leonardo Asra (2021) Pengaruh E-WOM, Keuntungan Relatif, dan Kepercayaan Terhadap Sikap Generasi Z untuk Melakukan Pembelian Online. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
Bab V Penutup.pdf - Published Version Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Teks)
Skripsi Full Teks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-WOM, Keuntungan Relatif, dan Kepercayaan Terhadap Sikap terhadap Pembelian Online. Sampel pada penelitian ini sebanyak 114 orang yang dipilih dengan metode convenience sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan program SPSS 25 dan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-WOM, Kepercayaan, dan e-WOM dengan pengaruh mediasi Kepercayaan tidak berpengaruh Signifikan pada Sikap terhadap Pembelian Online, e-WOM dan Keuntungan Relatif berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Keuntungan Relatif dan Keuntungan Relatif dengan pengaruh mediasi Kepercayaan berpengaruh Signifikan pada Sikap terhadap Pembelian Online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Yulia Hendri Yeni, S.E., M.T., Ak. |
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Keuntungan Relatif, Kepercayaan, Sikap terhadap Pembelian Online |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 Oct 2021 04:19 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 04:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/93114 |
Actions (login required)
View Item |