Lisa, Susanti (2021) Pengaruh Halal Awareness, Price dan Product Quality terhadap Purchase Intention Produk Kulkas Merek Sharp dengan Logo Halal di Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
|
Text (Full Skripsi)
Fullskripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh halal awareness, price dan product quality terhadap purchase intention produk kulkas merek Sharp dengan logo halal di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini ialah masyarakat di Sumatera Barat yang berumur 17 tahun ke atas serta mengetahui produk kulkas merek Sharp dengan logo halal dan diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan program aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa halal awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan price dan product quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E.,M.Bus |
Uncontrolled Keywords: | Halal awareness,price, product quality, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 03:03 |
Last Modified: | 08 Oct 2021 03:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/92528 |
Actions (login required)
View Item |