PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GELAMAI TIARA

Tiara, Irlandha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GELAMAI TIARA. Diploma thesis, universitas andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstak.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 penutup)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img] Text (skripsi text full)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Gelamai Tiara. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli produk Gelamai Tiara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel peneliti ini yaitu sebanyak 130 responden yang sudah pernah membeli produk Gelamai Tiara. Pengolahan data pada peneliti ini menggunakan SPSS.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Word of mouth berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dian Rani Yolanda SE.M.Bus
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk. Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Oct 2021 07:48
Last Modified: 01 Oct 2021 07:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91710

Actions (login required)

View Item View Item