Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Kopi Kita

Nurul, Dwi Putri Afira (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Kopi Kita. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_1710523024_Nurul Dwi Putri Afira (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover & Abstrak Nurul Dwi Putri Afira.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview

Abstract

Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Toko Kopi Kita (Studi pada Generasi Milenial di Kota Padang.Ukuran Sampel adalah 170 responden. Teknik Pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah stuctural Equaiton Modelling- Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan k

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Nov 2021 03:04
Last Modified: 19 Nov 2021 03:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91709

Actions (login required)

View Item View Item