Amelia, Ananda Effendi (2021) Proyek Strategi Penguatan Branding Bagi Pelaku Usaha Mikro. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak_PROYEK_Amelia_A._Effendi.pdf - Published Version Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 PENUTUP - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version Download (167kB) | Preview |
|
Text (Proyek Full)
PROYEK FULL_Amelia A. Effendi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Proyek ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro dalam pengembangan usaha salah satunya dari segi branding. Dalam proyek ini terdapat kerjasama antara penulis dengan pelaku usaha mikro. Analisis proyek ini menggunakan metode kaji tindak. Hasil proyek ini menunjukan bahwa melalui media branding yang dilakukan terdapat pengaruh branding pada usaha mikro yang mendapat respon baik dari konsumen dan membawa usaha mikro lebih dikenal dengan ciri khas usaha yang ditawarkan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hafiz Rahman, SE, MSBS, Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Branding, Pemasaran, Usaha Mikro |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 07:21 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 07:21 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91666 |
Actions (login required)
View Item |