Aulia Safitri, Diana (2021) Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER)
COVER TA FIX.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (307kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (198kB) | Preview |
|
Text (TA FULL TEXT)
TA FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Era modern seperti pada zaman sekarang ini, manusia dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa harus berpanas-panasan untuk terjun langsung kejalanan. Kegiatan tersebut dapat dilakukan di rumah atau kantor dengan memanfaatkan teknologi internet, sehingga dapat melakukan kegiatan seperti bersosialisasi, mendapatkan berbagai informasi, membaca buku, bertegur sapa dengan teman dekat maupun jauh, melakukan transaksi, promosi, menjalin komunikasi dengan cepat dan real time, bahkan dapat berbelanja secara online. Menurut Soemanagara (2012), teknologi yang semakin canggih pada saat ini telah mempengaruhi cara interaksi dalam komunikasi pemasaran dimana dari komunikasi konvensional (face to face) menjadi digital marketing (screen to face). Dengan adanya perubahan tersebut menyebabkan terjadinya peningkatan dalam penggunaan internet dan juga penggunaan media sosial di Indonesia sehingga minat dalam berbelanja secara online terjadi peningkatan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 25 May 2021 02:11 |
Last Modified: | 25 May 2021 02:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75863 |
Actions (login required)
View Item |