Satria, darmawan (2020) Pengaruh presepsi dan word of mounth terhadap keputusan pembelin pt. Arasy Mulia utama. Diploma thesis, Universits andalas.
|
Text (Abstrak)
cover + abstrak -converted.pdf - Published Version Download (525kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab 1-converted.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
bab 5 docx-converted.pdf - Published Version Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
daftar pustaka-converted.pdf - Published Version Download (180kB) | Preview |
|
Text (Full skripsi)
skripsi watermark fixx -converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada jasa perusahaan PT.Arasy Mulia Utama. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 114 orang respoden dengan populasi pengguna jasa PT.Arasy Mulia Utama. Pengelolaan data penelitian dilakukan dilakukan dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Persepsi, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verenita SE,MSi |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 08:29 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 08:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72349 |
Actions (login required)
View Item |