Sintya, Diana Zain (2020) Pengaruh Electronic Word-of-Mouth (eWOM), Celebrity Endorsement, Information Quality dan Brand Attachment terhadap Purchase Decision Kosmetik Wardah pada Muslimah Milenial di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (748kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (330kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (350kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word-of-mouth (eWOM), celebrity endorsement, information quality dan brand attachment terhadap purchase decision kosmetik Wardah pada muslimah milenial di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner secara online kepada 125 orang responden muslimah generasi milenial di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ditemukan bahwa electronic word-of-mouth (eWOM) dan brand attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision kosmetik Wardah pada muslimah milenial di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus (Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word-of-Mouth (eWOM), Celebrity Endorsement, Information Quality, Brand Attachment, Purchase Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 01:40 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 01:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/71590 |
Actions (login required)
View Item |