STRATEGI KOMUNIKASI PERWAKILAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM PROMOSI PROGRAM GENERASI BERENCANA (GENRE)

Engga, Probi Endri (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PERWAKILAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM PROMOSI PROGRAM GENERASI BERENCANA (GENRE). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB V.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Utuh)
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat menggunakan media lokal untuk mempromosikan program GenRe. Media tersebut adalah Above the Line (ATL), seperti koran, televisi dan radio; Bellow the Line (BTL) seperti media luar ruang, dan New Media. Namun penggunaan new media sangat minim, tidak terlalu memanfaatkan sosial media yang ada. Selain itu perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat juga menetapkan strategi media dan strategi pesan dalam kegiatan promosi program ini. Kata kunci : GenRe, BKKBN Sumatera Barat, ATL, BTL dan New Media

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 03 May 2016 02:41
Last Modified: 03 May 2016 02:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6645

Actions (login required)

View Item View Item