Engga, Probi Endri (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PERWAKILAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM PROMOSI PROGRAM GENERASI BERENCANA (GENRE). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir)
BAB V.pdf - Published Version Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (163kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Utuh)
SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat menggunakan media lokal untuk mempromosikan program GenRe. Media tersebut adalah Above the Line (ATL), seperti koran, televisi dan radio; Bellow the Line (BTL) seperti media luar ruang, dan New Media. Namun penggunaan new media sangat minim, tidak terlalu memanfaatkan sosial media yang ada. Selain itu perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat juga menetapkan strategi media dan strategi pesan dalam kegiatan promosi program ini. Kata kunci : GenRe, BKKBN Sumatera Barat, ATL, BTL dan New Media
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 03 May 2016 02:41 |
Last Modified: | 03 May 2016 02:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6645 |
Actions (login required)
View Item |