Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Keputusan Pembelian Produk Emina Cosmetics (Studi Pada Generasi Young Millennials Di Kota Padang)

SEPTIAN, DEWI (2020) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Keputusan Pembelian Produk Emina Cosmetics (Studi Pada Generasi Young Millennials Di Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS (Studi pada Generasi Young Millennials di Kota Padang) Skripsi Oleh: Dewi Septian Pembimbing : Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, celebrity endorser, brand image terhadap kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian produk emina cosmetics pada generasi young millennials di Kota Padang.. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 190 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing, celebrity endorser,dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen produk Emina Cosmetics. Celebrity endorser dan brand image berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics.Viral marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics dan kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara viral marketing, celebrity endorser,dan brand image terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics pada generasi young millennials di Kota Padang. Kata Kunci : Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 Nov 2020 03:45
Last Modified: 09 Nov 2020 03:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/64154

Actions (login required)

View Item View Item