Analisis Pengaruh City Branding dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung ke Kabupaten Solok Selatan

Gusma, Sayuti (2020) Analisis Pengaruh City Branding dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung ke Kabupaten Solok Selatan. Diploma thesis, Univeritas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung ke kabupaten solok selatan. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang berada di luar Kabupaten Solok Selatan, bagaimana tanggapan mereka tentang brand dan image dari daerah Kabupaten Solok selatan terhadap keptusan berkunjung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 responden. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa city branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, city image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita. SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:18
Last Modified: 28 Sep 2020 03:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/63385

Actions (login required)

View Item View Item