Gusma, Sayuti (2020) Analisis Pengaruh City Branding dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung ke Kabupaten Solok Selatan. Diploma thesis, Univeritas Andalas.
|
Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (278kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (269kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung ke kabupaten solok selatan. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang berada di luar Kabupaten Solok Selatan, bagaimana tanggapan mereka tentang brand dan image dari daerah Kabupaten Solok selatan terhadap keptusan berkunjung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 responden. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa city branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, city image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita. SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 03:18 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 03:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/63385 |
Actions (login required)
View Item |