HARKAT, GDE WIDYA SATRIA (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SALE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK SHOPEE. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (517kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality Dan Sale Promotion Terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Produk Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 150 responden mahasiswa yang telah ditentukan. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini didapatkan bahwa service quality dan sale promotion terhadap impulse buying dengan hasil nilai signifikansi 0.000 < 0.05, hal ini menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan terhadap impulse buying dalam pembelian secara online produk Shopee. Kata Kunci : Service Quality, Sale Promotion, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 07:15 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 07:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/61728 |
Actions (login required)
View Item |