Ahmad, Izza (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA GUBUK COFFEE BATANG KURANJI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI AHMAD IZZA (1610223022) (2).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Industri coffee shop telah dikembangkan secara luas di Kota Padang. Gubuk Coffee Batang Kuranji adalah salah satu coffee shop yang harus mampu bersaing dengan memberikan inovasi dan meningkatkan kualitasnya untuk menjaga konsumen dan meningkatkan retensi pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan karakteristik konsumen dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen pada Gubuk Coffee Batang Kuranji di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode survei. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner kepada 85 responden yang datang ke Gubuk Coffee Batang Kuranji. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen Gubuk Coffee adalah didominasi konsumen laki-laki, usia konsumen pada orang dewasa dini/awal (19-24 tahun). Pekerjaan mereka adalah mahasiswa dan tingkat pendidikan tertinggi mereka adalah SMA (Sekolah Menengah Atas). Pendapatan rata-rata responden kurang dari 2.500.000 rupiah dan domisili responden berada di Kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen Gubuk Coffee Batang Kuranji memiliki karakteristik yang berbeda berdasarkan latar belakang, motivasi, persepsi dan tujuan konsumen itu sendiri yang sebagian besar dipengaruhi oleh teman-teman dalam melakukan tindakan tersebut. Hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut kinerja yang kurang memuaskan bagi konsumen adalah kecepatan layanan. Nilai Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) mencapai 0.706 yang berarti telah memuaskan. Dengan demikian, atribut keseluruhan Gubuk Coffee Batang Kuranji dapat dikatakan telah memuaskan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rina Sari, SP, MSi. |
Uncontrolled Keywords: | Gubuk Coffee Batang Kuranji, Karakteristik , Kepuasan Konsumen |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 07:12 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 07:12 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/61689 |
Actions (login required)
View Item |