Dita, Aulia (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Milenial Parewa Coffee). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I..pdf - Published Version Download (473kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
0 GABUNGAN KESELURUHAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan life style terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen milenial perewa coffee) populasi pada penelitian ini adalah konsumen parewa coffee. teknik pengambilan sampel yang di gunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria pelanggan yang berkunjung dan berbelanja di coffee shop parewa. sampel penelitian ini yaitu sebanyak 115 responden. pengelolaan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 16 dan Hasil Penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di parewa coffee dan life style berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di parewa coffee. Kata Kunci : Store Atmosphere, Life Style, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, S.E. M.M |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 04:27 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 04:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59708 |
Actions (login required)
View Item |