Analisis Terhadap Pembelian Produk Dalam Kemasan Ramah Lingkungan Berdasarkan Theory of Planned Behaviour ( Studi Pada Restaurant Omasemi Di Kota Padang)

Nadya, Aulia (2020) Analisis Terhadap Pembelian Produk Dalam Kemasan Ramah Lingkungan Berdasarkan Theory of Planned Behaviour ( Studi Pada Restaurant Omasemi Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh attitude (sikap), subjective norm (norma subjektif), perceived behavioral control (kontrol prilaku yang dirasakan) terhadap purchase intention (niat pembelian) dan purchase behaviour (perilaku pembelian) pada restaurant omasemi di Kota Padang. Teknik sampling yang di gunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah membeli produk makanan restaurant omasemi secara take away. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dari penyebaran kuisioner secara online yang di pilih dengan metode survey explanatory kuantitatif. Pengolahan data pada penelitian ini memakai aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil yang di dapat menunjukkan bahwa attitude berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, sedangkan subjective norm tidak berpengaruh terhadap purchase intention, perceived behavioural control berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, selanjutnya purchase intention berpengaruh positif signifikan terhadap purchase behaviour, dan perceived behavioural control pengaruh positif signifikan terhadap purchase behaviour. Kata kunci:Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Purchase Intention, Purchase Behaviour.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ma’ruf.,SE.,M.Bus.,M.Phil
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Jan 2020 11:42
Last Modified: 15 Jan 2020 11:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54774

Actions (login required)

View Item View Item