ROBY, OKTA FAJRI (2019) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MANFAAT PENGGUNAAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PENGGUNA SITUS E-HEALTH HALODOC PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstract)
cover ABSTRACTPDF.pdf - Published Version Download (598kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I PDF.docx - Published Version Download (221kB) |
||
|
Text (BAB 5)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version Download (316kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
BAB DAPUS PDF.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
BAB LENGKAP PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi pada situs e-health Halodoc. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Universitas Andalas yang menggunakan layanan Halodoc. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik telh menggunakan layanan dari halodoc minimal 3kali. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 160 mahasiswa. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0 . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna, kepuasan pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaa. Kualitas sistem berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan. kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaan.Kualitas informasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan.Kualitas sistem berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna. Kualitas informasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna dari situh e-health Halodoc pada Mahasiswa di Universitas Andalas. Kata Kunci : Kualitas Sistem; Kualitas Layannan; Kualitas Informasi; E-Health; Manfaat Penggunaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 15:22 |
Last Modified: | 25 Oct 2019 15:22 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52697 |
Actions (login required)
View Item |