ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN SILUNGKANG DAN SONGKET SILUNGKANG (STUDI PADA TOKO SILUNGKANG UCOK)

Siti, Aisyiah Syafril (2016) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN SILUNGKANG DAN SONGKET SILUNGKANG (STUDI PADA TOKO SILUNGKANG UCOK). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.doc.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Karya Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmenganalisispengaruhmotivasi,persepsi, dangayahidupterhadapkeputusanpembeliankaintenunsilungkang dansongketsilungkang di TokoSilungkangUcok. Objekpenelitianiniadalahmasyarakat Kota Padang yang pernahmengunjungiTokoSilungkangUcok. Sampeldalampenelitianiniadalahsebanyak 100 orang yang dipilihmenggunakanteknikconvenience sampling. Pengujianhipotesisdilakukandenganmenggunakan program SPSS.Hasilpenelitianinimenunjukanbahwafaktormotivasi konsumenberpengaruhtetapitidaksignifikanterhadap keputusanpembeliankonsumenpadaTokoSilungkangUcok, sedangkanfaktorpersepsikonsumendangayahidupmemiliki pengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusan pembeliankonsumenpadaTokoSilungkangUcok. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, danGayahidup.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 25 Apr 2016 05:47
Last Modified: 25 Apr 2016 05:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5039

Actions (login required)

View Item View Item