Pengaruh Firm Generated Content dan User Generated Content terhadap Purchase Intention Produk Somethinc pada Tiktok yang Dimediasi oleh Brand Trust (Survey pada Masyarakat di Kota Padang)

Nur Afifa, Saputri (2025) Pengaruh Firm Generated Content dan User Generated Content terhadap Purchase Intention Produk Somethinc pada Tiktok yang Dimediasi oleh Brand Trust (Survey pada Masyarakat di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (825kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (617kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (367kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (369kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Firm Generated Content Dan User Generated Content Terhadap Purchase Intention Produk Somethinc Pada Tiktok Yang Dimediasi Olch Brand Trust (Survey Masyarakat Kota Padang). Penelitian ini menggunakan metode non-probability dengan teknik sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online melalui google form dengan responden yang berjumlah 128 orang. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) lalu di olah menggunakan bantuan software SmartPLS versi 4.0. Hasil temuan dari penelitian menunjukkan bahwa Firm Generated Content dan User Generated Content berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dan Purchase Intention. Namun, Brand Trust tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Purchase Intention, serta tidak terbukti memediasi pengaruh Firm Generated Content dan User Generated Content terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Prof. Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech
Uncontrolled Keywords: Firm Generated Content; User Generated; Brand Trust; dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Aug 2025 04:51
Last Modified: 19 Aug 2025 04:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/503151

Actions (login required)

View Item View Item