Maisuryani, Dhella (2025) Pengaruh Social Media Marketing Instagram, Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Product Completeness Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik (Survei pada Followers Accounts @queengallery_solok). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover & Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (681kB) |
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (192kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (254kB) |
![]() |
Text (Skripsi Fulltext)
SKRIPSI FULL_merged.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing Instagram, electronic word of mouth, dan product completeness terhadap purchase intention produk kosmetik pada konsumen toko kosmetik Queen Gallery Solok. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada followers akun Instagram @queengallery_solok yang mengetahui ataupun pernah mengunjungi tentang toko Queen Galery Solok. Teknik pengambilan sampel yng digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 sampel. Data penelitian dianalisis menggunakan software Microsoft Excel & SmartPLS Versi 4.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing Instagram berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap purchase intention, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan product completeness berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 02:27 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 02:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/501606 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |