PENGEMBANGAN STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MEINGKATKAN PENJUALAN PT CAPELLA DAIHATSU CABANG PADANG

Nugraha, Muhammad Eric (2025) PENGEMBANGAN STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MEINGKATKAN PENJUALAN PT CAPELLA DAIHATSU CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER)
Cover.pdf - Published Version

Download (118kB)
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (173kB)
[img] Text (TA FULL)
Tugas Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam industri otomotif semakin sengitndengan banyaknya produsen mobil yang terus berinovasi dalam promosi. Karena itu banyaknya perusahaan yang selalu beradaptasi dengan perubahan pasar yang sering terjadi, salah satu yang dapat menentukan perusahaan untuk dapat bersaing adalah penerapan strategi promosi yang efektif (Widitya et al., 2024). Strategi promosi yang efektif mampu meningkatkan pangsa pasar bagi perusahaan pada persaingan saat ini. Strategi promosi adalah suatu rencana dalam memperkenalkan, mempromosikan, dan memasarkan produk atau jasa kepada calon konsumen agar terciptanya daya minat konsumen untuk membeli produk atau menggunakan jasa, strategi promosi dapat membantu dalam keberhasilan bisnis serta peningkatan penjualan sehingga menjadi salah satu hal penting dalam suatu perusahaan (Erpuriniet al., 2023).

Item Type: Thesis (D3)
Supervisors: Dr. Syafrizal., SE., ME.
Uncontrolled Keywords: Strategi Personal Selling; PT Capella Daihatsu Cabang Padang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran pemasaran
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:04
Last Modified: 04 Aug 2025 07:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/501171

Actions (login required)

View Item View Item