NINGRAT, MUHAMMAD NABIL ABDITAMA (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Customer Experience, dan Hedonic Motivation terhadap Customer Loyalty Citra Express di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (538kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (498kB) |
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (340kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (325kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh atmosphere, customer experience, dan hedonic motivation terhadap customer loyalty pada customer Citra Express di Kota Padang Pengambilan Sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 340 orang. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, customer experience, dan hedonic motivation berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Prof. Dr. Yulia Hendri Yeni SE, MT, Ak |
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, customer experience, hedonic motivation, dan customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 10:36 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 10:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/499332 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |