Pengaruh Green Product dan Green Price terhadap Green Purchase Intention pada Produk Tupperware di Kota Padang dengan Green Trust sebagai Variabel Mediasi

Alim, Haji (2025) Pengaruh Green Product dan Green Price terhadap Green Purchase Intention pada Produk Tupperware di Kota Padang dengan Green Trust sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (474kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
TA ALIM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meganalisis dan mengkaji pengaruh Green Product dan Green Price terhadap Green Purchase Intention pada produk Tupperware di Kota Padang dengan Green Trust sebagai variabel mediasi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 190 responden berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Kota Padang, dan mengetahui informasi tentang Tupperware. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden secara online melalui google form dengan bantuan whatsapp. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software Microsoft Excel dan SmartPLS 4.1. Hasil penelitian menunjukkan variabel green product dan green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, green price tidak berpengaruh terhadap green purchase intention, green product dan green price berpengaruh positif dan signifikan terhadap green trust, green trust memediasi secara parsial hubungan antara green product terhadap green purchase intention, dan green trust memediasi secara penuh hubungan antara green price terhadap green purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr.Eri Besra, SE., M.M
Uncontrolled Keywords: Green Product; Green Price; Green Trust dan Green Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Jun 2025 07:14
Last Modified: 19 Jun 2025 07:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/498723

Actions (login required)

View Item View Item