Vicco, Delvechio (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE, EXPERIENCE QUALITY, DAN TOURIST SATISFACTION TERHADAP TOURIST LOYALTY PADA WISATAWAN KAWASAN MASJID AL-HAKIM PADANG DAN MASJID RAYA SYEKH AHMAD KHATIB AL-MINANGKABAWI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (511kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5.pdf - Published Version Download (235kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (238kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL SKRIPSI_merged_removed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (21MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived value, experience quality, dan tourist satisfaction terhadap tourist loyalty pada wisatawan kawasan Masjid Al-Hakim Padang dan Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 179 orang. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value, experience quality dan tourist satisfaction mempengaruhi tourist loyalty secara langsung pada wisatawan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Sari Lenggogeni, SE, MM, Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Experience Quality, Touris Satisfaction, Tourist Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 10:30 |
Last Modified: | 24 Jan 2025 10:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/488029 |
Actions (login required)
View Item |