Goval, Yulanda Fajri (2024) Pengaruh Attitude Towards Halal Terhadap Consumer Loyalty Dimediasi oleh Repurchase Intention oF Consumer Pada Usaha Ayam Geprek di Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
2010551009_Goval Yulanda Fajri_Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
|
Text (Bab 1)
Goval Yulanda Fajri_Skripsi Bab 1.pdf - Published Version Download (512kB) |
|
|
Text (Bab 5)
Goval Yulanda Fajri_Skripsi Bab 5.pdf - Published Version Download (314kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Goval Yulanda Fajri_Skripsi Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (460kB) |
|
|
Text (Skripsi full text)
2010551009_Goval Yulanda Fajri_Pengaruh Attitude Towards Halal Terhadap Consumer Loyalty Dimediasi oleh Repurchase Intention of Consumer pada Usaha Ayam Geprek di Payakumbuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari Trust on halal, Product Quality, Religious Belief, dan Attitude Towards Halal terhadap Consumer Loyalty yang dimediasi Repurchase Intention Of Consumer pada usaha Ayam Geprek di Kota Payakumbuh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis PLS-SEM dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Geprek di Kota Payakumbuh yang berjumlah 141 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Quality dan Religious Belief berpengaruh signifikan terhadap Attitude Towards Halal. Selanjutnya, Attitude Towards Halal berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Of Consumer, yang pada akhirnya meningkatkan loyalitas konsumen terhadap Ayam Geprek berlogo halal. Terdapat hubungan tidak signifikan Trust On Halal terhadap Attitude Towards Halal dan Attitude Towards Halal terhadap Consumer Loyalty. Dan Repurchase Intention Of Consumer secara signifikan memediasi hubungan antara Attitude Towards Halal dan Consumer Loyalty pada usaha Ayam Geprek di Kota Payakumbuh. Dari hasil penelitian ini pelaku usaha Ayam Geprek harus mengurus sertifikasi halal resmi pada Kementerian Agama. Kata Kunci : Trust On Halal, Product Quality, Religious belief, Attitude Towards Halal, Repurchase Intention dan Consumer Loyalty.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | S1 Manajemen Manajemen |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 03:41 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 03:42 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/483028 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]