Muhammad, Fakhri Naufal (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PENGGUNA SHOPEE DI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (801kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (432kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 PENUTUPAN.pdf - Published Version Download (228kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (237kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle, hedonic shopping motivation dan perceived usefulness terhadap perilaku impulse buying pengguna shopee di Sumatera barat. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 147 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 27. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden dengan kriteria tertentu Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shopping lifestyle berpengaruh positif dan siginifikan pada perilaku impulse buying, hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan siginifikan pada perilaku impulse buying dan perceived usefulness berpengaruh positif dan siginifikan pada perilaku impulse buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Yanti, SE. MM. |
Uncontrolled Keywords: | Shopping lifestyle, Hedonic shopping motivation, Perceived usefulness, Impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 09:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 09:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482452 |
Actions (login required)
View Item |