Azzahra, Fatma (2024) Pengaruh Service Quality, Tourist Experience, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Revisit Intention Swarnabhumi Harau Resto Selfie & Stay Kabupaten Lima Puluh Kota. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (abstrak dan cover)
COVER DAN ABSTRAK FATMA AZZAHRA.pdf - Published Version Download (972kB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
PENDAHULUAN SKRIPSI FATMA AZZAHRA.pdf - Published Version Download (765kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
PENUTUP SKRIPSI FATMA AZZAHRA.pdf - Published Version Download (641kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI FATMA AZZAHRA.pdf - Published Version Download (651kB) |
|
Text (skripsi fulltext)
FULL SKRIPSI FATMA AZZAHRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh service quality, tourist experience dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap revisit intention Swarnabhumi Harau Resto Selfie & Stay Kabupaten Lima Puluh Kota. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 170 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak signifikan terhadap revisit intention, tourist experience berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention, dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Verinita, SE., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | service quality; tourist experience; revisit intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 04:49 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 01:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/479703 |
Actions (login required)
View Item |