Syahrul, Ramdhi (2024) ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DALAM KONTEKS PENDIDIKAN TINGGI (STUDI KASUS UNIVERSITAS ANDALAS KAMPUS PAYAKUMBUH). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover And Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version Download (95kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (123kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP DAN KESIMPULAN)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version Download (37kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (160kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
TUGAS AKHIR ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk melihat dampak kualitas layanan elektronik terhadap promosi dari mulut ke mulut pada Universitas Andalas Kampus Payakumbuh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, kemudian data diolah serta dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS 3. Responden penelitian berjumlah 121 mahasiswa Universitas Andalas Kampus Payakumbuh. Hasil penelitian menunjukkan variable kualitas informasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kualitas layanan elektronik. Variabel kinerja situs web, kerahasiaan situs web memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap kualitas layanan elektronik. Variabel kualitas layanan elektronik memiliki arah hubungan positif yang signifikan terhadap promosi dari mulut ke mulut. Hal ini menjelaskan bahwa kualitas informasi tidak mempengaruhi kualitas layanan elektronik. Kinerja situs web, kerahasiaan situs web merupakan salah satu faktor penting penentu dalam membentuk anggapan baik tentang kualitas layanan elektronik dan kualitas layanan elektronik yang baik akan menyebabkan penyebaran promosi dari mulut ke mulut secara efektif. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk membuat promosi dari mulut kemulut yang baik perlu adanya peningkatan kualitas layanan elektronik dan penyediaan SDM yang memadai. Kata Kunci: Kualitas Informasi, Kinerja Situs Web; Kerahasiaan Situs Web; Kualitas Layanan Elektronik : Promosi Dari Mulut Ke Mulut
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syuryatman Desri, S.Sos., M.M |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 07:03 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 07:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477489 |
Actions (login required)
View Item |