Atika, Kamilia Elba (2024) Pengaruh Food Image Food Authenticity Food Quality dan Local Food Enjoyment Terhadap Revisit Intention (Survey Pada Pengunjung Pasar Kuliner Padang Panjang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
(!) Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (900kB) |
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
(2) BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (492kB) |
|
Text (BAB akhir (Penutup/Kesimpulan))
(3) BAB Akhir.pdf - Published Version Download (378kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
(4) Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (413kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
(5) Skripsi Full Atika.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh food image, food authenticity, food quality dan local food enjoyment terhadap revisit intention di Pasar Kuliner Padang Panjang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 125 pengunjung Pasar Kuliner Padang Panjang. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan skala Likert 1-5 dengan menggunakan software Smart PLS 4.0 Hasil penelitian menunjukkan food authenticity tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intention di Pasar Kuliner Padang Panjang, sedangkan food image, food quality dan local food enjoyment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention di Pasar Kuliner Padang Panjang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Verinita,S.E,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Food image; food authenticity; food quality; local food enjoyment; revisit intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:27 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 03:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/476275 |
Actions (login required)
View Item |