Rafifasyah, Thifla (2024) Pengaruh Product Completeness, Social Media Marketing, dan Location terhadap Purchase Decision pada Konsumen Miss Glam Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (441kB) |
|
Text (BAB I)
Bab I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (916kB) |
|
Text (BAB V)
Bab V (Penutup).pdf - Published Version Download (575kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (478kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Full Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan unutuk mengetahui pengaruh product completeness, social media marketing, dan location terhadap purchase dsecision konsumen Miss Glam Kota Padang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dan didapatkan sampel sebesar 126 orang yang berasal dari konsumen Miss Glam Kota Padang. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product completeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, dan location berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr Eri Besra, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Product Completeness; Social Media Marketing; Location; Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 09:13 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 03:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/468383 |
Actions (login required)
View Item |