Januardi, Kelvin (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Celebrity Endosement, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone di Toko Pstore. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
1.pdf - Published Version Download (478kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2.pdf - Published Version Download (634kB) |
|
Text (Bab 5)
3.pdf - Published Version Download (409kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
4.pdf - Published Version Download (450kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Done_merged.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pemsaran media sosial, celebrity endorsement, promosi penjualan terhadap keputusan pembelia n produk iPhone di Pstore. Sampel penelitian ini didapatkan melalui metode purposive sampling sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 150 responden yang dianalisis menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian yang menunjukan bahwa pemasaran media sosial dan promosi penjualan masing-masing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Meskipun demikian, celebrity endorsement tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan pandangan bagi pelaku bisnis untuk lebih memprioritaskan strategi pemasaran melalui media sosial dan promosi penjualan dalam upaya meningkatkan keputusan masyarakat untuk mebeli produk iPhone di Toko Pstore.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Meuthia, SE, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial; Celebrity Endorsement; dan Promosi Penjualan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 08:14 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 04:21 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/468239 |
Actions (login required)
View Item |