Aguma, Dwira (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity endorsement terhadap Purchase Decision Produk Kahf” (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (652kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version Download (195kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5.pdf - Published Version Download (117kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (180kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
E-skripsi Dwira.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari social media marketing (Instagram) dan celebrity endorsement terhadap purchase decision pada produk Kahf. Sampel penelitian ini terdiri dari 98 sampel dengan metode kuesioner yang disebar melalui Google Form. Kuesioner menggunakan skala Likert 1-5 dalam mengukurnya. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Partial Least Square 4.0 (PLS) dalam Structural Equation Model (SEM) dan Ms. Excel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Yanti, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing; celebrity endorsement; purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 02:44 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 08:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464388 |
Actions (login required)
View Item |