Pengaruh Perceived Price, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bening Skincare di Social Media (Survei Pada Konsumen di Kota Padang)

Sari, Melati Mayang (2024) Pengaruh Perceived Price, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bening Skincare di Social Media (Survei Pada Konsumen di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR KEPUSTAKAAN)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived price, brand ambassador, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention pada produk Bening Skincare di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 120 responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan metode non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS versi 29 dan dibantu oleh microsoft excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention, dan electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dra. Yanti, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: perceived price; brand ambassador; electronic word of mouth (e-WOM), purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Feb 2024 03:50
Last Modified: 01 Nov 2024 03:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462200

Actions (login required)

View Item View Item