FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN

Egy, Permatasari Helmy (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
LITREV COVER&ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (292kB)
[img] Text (bab penutup)
LITREV BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (BAB I)
LITREV BAB I.pdf - Updated Version

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
LITREV DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (396kB)
[img] Text (FULL TEXT)
LITREV FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (969kB) | Request a copy

Abstract

Tuntutan masyarakat terhadap penyedia jasa layanan kesehatan adalah memberikan pelayanan one stop service, yang artinya seluruh pelayanan kesehatan yang berhubungan dengan pasien dapat dilayani secara tepat, cepat, bermutu sehingga memberikan kepuasan pada pasien sesuai dengan perawatan penyakit yang diderita. Pelayanan kesehatan yang diberikan seharusnya berorientasi pada kepuasan pasien. Kepuasan pasien merupakan indikator keberhasilan pelayanan kesehatan. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan. Hasil dari kajian literatur menunjukkan bahwa mutu pelayanan kesehatan dan biaya yang dikeluarkan oleh pasien menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: drg. Hidayati,MKM
Uncontrolled Keywords: pelayanan kesehatan, mutu pelayanan, kepuasan pasien.
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Kedokteran Gigi
Depositing User: s1 pendidikan dokter gigi
Date Deposited: 23 Feb 2024 02:53
Last Modified: 23 Feb 2024 02:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/461898

Actions (login required)

View Item View Item